Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Bekasi

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

SEWA BALON GATE- BALON GATE-BALON START FINISH

Update Terakhir
:
13 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
162 kali
Harga
Rp. 7.000.000
Bagikan
:
Fimas Balon bergerak di bidang jasa,produksi dan penjualan beraneka jenis balon,dengan berbagai macam ukuran,bentuk dan karakter,seperti istana balon,water ball atau bola air,balon gate atau balon gapura,balon promosi atau balon untuk iklan,balon latek,balon printing,balon pelepasan,dekorasi balon,dekorasi styrofoam dll

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail SEWA BALON GATE-JUAL BALON GATE-BALON START FINISH

BALON GATE/ BALON GAPURA/ BALON STAR-FINISH Fimas Balon adalah tempat produksi, jual dan sewa balon gate dengan berbagai bentuk dan ukuran.balon gate biasa digunakan dalam acara fun bike, fun walk, road race dan lain lain. Ada dua macam bahan balon gate produksi fimas balon, yang pertama adalah dari plastik PVC dan yang kedua adalah dari bahan terpauline. Balon gate bersifat infatable, jadi bisa dipasang dimanapun dan bisa dipindah pindah atau disesuaikan kemanapun lokasinya.dan pengoperasian balon gate juga mudah dan simpel.jadi selain cantik dan bernilai seni balon ini juga cocok dijadikan sebagai media iklan produk maupun brand perusahaan anda.

Tampilkan Lebih Banyak